13.59

Kasih Yang Tak Sampai ( Karma )

>

Cerpen, Cinta




Mungkin, ini kasih yang tak sampai(Karma)...

Mr. F..

Aku tak tau, mengapa aku masih mencintaimu...

Dari kerling matamu aku masih merasakan keteduhan perasaan cinta ini..

Andai...kamu memberikanku cinta itu dan menganggapku kekasih, mungkin itu akan beda lagi. Aku akan menjaga cinta itu sampai kapan pun.

Maafkan aku bila ku pernah sakiti mu..Sejak..ku bertemu dengannya...pagi itu. Sebuah cinta, dan akhirnya menjadi seorang kekasih... Kekasih yang akhirnya sakiti ku, tak pedulikan aku.

Sebuah pertemuan karena...

'Gue mau ngenalin loe sama temen gue, cowok. Mau nggak?', ujar Rina suatu hari kepadaku.

'Siapa?Baik nggak?', Jawabku.

'Baik, tenang aja lagi...orangnya nggak macem-macem kok'

'Emang dia temen loe?',tanyaku lagi.

'Iya bawel, tapi sebenernya sih dia mantan gue..'

'Hah?Mantan?Kok gitu...?Ga mau lah kalo mantan loe'

'HUH, tenang aja nce, gue dah nggak punya perasaan apa-apa lagi sama dia',yakin Rina padaku.

'Iya dah..terserah loe...'

Singkat cerita.. akhirnya aku bertemu dengannya. 2 September aku masih ingat itu. Pertemuan yang bagiku indah, tapi menyakitkan karena ku harus lukai mu.Lukai perasaan mu. Kau yang sudah ku cinta, melihat pertemuan ku dengannya.



Aku melihatmu berjalan memasuki ruang sekolah, dan aku terpana. Tuhan, apa yang ku lakukan, melukai perasaannya?Hah, andai!Andai aku bisa berteriak dia hanya temanku! Tapi untuk apa?Aku bukan siapa-siapa dia!!

Mr.F...Maafkan aku.

Akhirnya aku menjalin kasih dengannya, seseorang yang belum masuk sepenuhnya di hatiku. Aku melukaimu.Dan...

Hari demi hari, aku lalui hanya menjadi sahabatmu dan aku menjalin kasih dengannya. Hingga suatu hari jalinan cintaku terputus. Dia tak pernah hubungi ku lagi, aku pasrah. Mungkin ini karma pikir ku. Aku sms dia menyatakan putus, dan itu menjadi tanda 'aku bukan siapa-siapa dia lagi'.

Dan kini, yang lebih menyakitkan. Dirintik hujan aku menunggu angkutan umum yang lewat saat aku hendak pulang ke rumah. Aku menatapmu sampai kamu menghilang. Dan tahukah kamu, betapa sakitnya perasaan ku, saat ku dengar kau sudah punya kekasih,Mr F! Dan hatiku sakit bukan kepalang!!
sumber


0 Responses to “Kasih Yang Tak Sampai ( Karma )”

Posting Komentar

tinggalkan keritik dan saran anda,,,,,, salam sahabat...