03.18

Belajar Memahami Senja

>

Kuhentikan laguku, kurebahkan gitarku kelantai beranda gubukku..
Kuterpana pada cahaya bulan dibalik awan hitam.
Kulihat jejak nafasmu disisiku
Masih hangat sandaran asamu
Kekasih kau adalah senja yang selalu menghadiahi aku dengan temaram.

Aku selalu belajar memahami arti senyum bisumu
Membelai setiap derai lamunan
Bila malam tiba aku selalu menyebut nama surga yang kau impikan
Lihatlah warna tiang tempat kau selalu menungguku
Ia tak henti menua, lusuh dan menunjuk langit

Seolah kau memanggil namaku dan menancapkan berkas cahaya jiwamu dari sisa cinta
yang tertawan tawa malaikat
Kesedihanku kini berganti perih tanpa rasa
Aku selalu menjadi diriku
Berharap Tuhan membalik mata khalbuku
Agar aku melupakan rindu


0 Responses to “Belajar Memahami Senja”

Posting Komentar

tinggalkan keritik dan saran anda,,,,,, salam sahabat...